Cara Foto Instagram Tidak Tersimpan Otomatis di Galeri Handphone

Cara Foto Instagram Tidak Tersimpan Otomatis di Galeri Handphone

Instagram, Facebook, Twitter WhatsApp merupakan aplikasi yang bisa dibilang paling populer dan menguasai ranah interaksi di dunia maya dibandingkan dengan jejaring sosial lainnya. hampir sebagian besar pengguna Facebook, Twitter maupun WhatsApp menggunakan Instagram sebagai jejaring sosialnya.

Sebagai pengguna instagram terkadang kita sangat kesal dan risi apabila pada saat upload foto maupun video, hasilnya akan tersimpan di galeri handphone kita. Sedangkan di galeri kita padahal sudah ada foto maupun video tersebut sehingga foto dan video tersebut menjadi ada dua atau duplikat meskipun tersimpan di folder yang berbeda.


Di sini, ZalrizBlog akan membagikan sedikit tutorial mengenai Cara Foto Instagram Tidak Tersimpan Otomatis di Galeri Handphone.

Tutorial Cara Foto Instagram Tidak Tersimpan Otomatis di Handphone

  • Buka aplikasi Instagram di HP anda
  • Ketuk tanda profil Instagram anda di pojok kanan bawah
  • Pilih pengaturan Instagram



  • Selanjutnya pilih menu akun
  • Kemudian pilih postingan asli
  • Terakhir setting aturan atau non-aktifkan opsi pengaturannya seperti gambar di bawah berikut:


Nah, begitulah tutorial tentang Cara Foto Instagram Tidak Tersimpan Otomatis di Galeri Handphone yang dapat ZalrizBlog bagikan, dengan begitu ketika anda upload foto di instagram maka foto tersebut tidak akan tersimpan di galeri handphone anda. Semoga bermanfaat.